Tuesday, June 20, 2017

LOVE [Cross Stitch Pattern / Pola Kruistik]

Female : “Bukankah kamu bilang kamu mencintaiku ?” “Lantas mengapa sekarang kamu diam seribu bahasa ?” “Apa kamu telah lupa dengan segala kenangan yang pernah kita buat bersama ?” “Apa kamu sudah tidak peduli lagi dengan masa depan yang kita impikan ?” “ Apakah kamu sudah tidak ingat lagi doa-doa yang kita panjatkan ?”

Male : “Maafkan aku, mungkin kita tidak ditakdirkan untuk bersama dalam kehidupan ini”

Female : “Ku mohon, tetaplah tinggal, jangan pergi”

Male : “Maafkan aku karena hanya bisa mengatakan kata maaf” “Aku tak bisa meninggalkan cinta pertama ku” “ Aku mencintaimu, tapi kita tak bisa bersama”.

Female : “Lalu, bagaimana aku bisa melanjutkan hidupku sekarang ?”

Male : “Bertemulah dengan cinta yang baru, dan lupakan aku”

^^Saat 1 cinta pergi, maka cinta yang lain akan datang. Itu bukan suatu pelarian, melainkan hakikat dan kenyataan.^^



No comments:

Post a Comment